Selasa, 12 Mei 2015

Tujuh Mitos Paling Umum Pembeli

Tujuh Mitos Paling Umum Pembeli

Saat berita real estate yang lebih positif hits pasar, semakin banyak pembeli yang mencelupkan jari kaki mereka di perairan Real Estate hanya untuk menemukan bahwa pasar telah berubah secara drastis.

Banyak melompat ke pasar dengan asumsi tentang bagaimana hal-hal yang harus bekerja. Banyak asumsi ini berasal dari acara TV, atau dari orang tua yang punya "banyak" beberapa tahun yang lalu. Masalahnya adalah bahwa banyak asumsi pembeli didasarkan pada usang atau umum "pembeli mitos real estate". Pada artikel ini, saya akan menangani beberapa mitos pembeli terbesar dan memberikan kebenaran tentang mereka.

Mitos # 1 - Selalu mulai dengan tawaran terendah Anda - Di pasar saat ini sangat umum untuk menemukan 10, 15, 20 menawarkan pada rumah. Di satu sisi Anda akan bersaing dengan investor cerdas bersedia membayar lebih dari rumah layak dan membayar semua uang. Di sisi lain, Anda akan bersaing dengan banyak pembeli menempatkan 20% -30% turun untuk membeli properti. Ingat, kita berada dalam pasar yang kompetitif dan penjual bisa mahal atau underpriced rumah sengaja. Tapi entah kenapa, di belakang pikiran pembeli adalah Paman Jim mengatakan, "Jangan pernah memberikan penjual harga penuh". Ingat, waktu telah berubah. Di pasar ini, terus melemparkan dalam penawaran rendah, karena Paman Jim menyarankan Anda untuk melakukan itu, akan menimbulkan kekecewaan. By the way, agen lebih suka bekerja dengan pembeli serius, sehingga tidak menempatkan tawaran terbaik Anda ke depan, mungkin juga bekerja melawan Anda dalam membeli rumah berikutnya.

Mitos # 2 - Sebuah tawaran tunai mengalahkan semua orang lain - Ada anggapan bahwa penjual mempertimbangkan dua tawaran, akan selalu pergi dengan tawaran tunai karena kurang berisiko. Akibatnya, banyak pembeli menyerah setelah mereka mendengar mereka bersaing menawarkan uang tunai. Pada saat yang sama, banyak pembeli tunai berasumsi bahwa karena mereka membayar uang tunai, mereka dapat melakukan penawaran di bawah harga yang diminta, dan kemungkinan akan diterima. Seorang penjual yang cerdas mungkin lebih tergiur dengan tawaran yang dibiayai kuat. Pertimbangkan penjual dengan rumah dengan harga $ 300.000. Penjual menerima 2 penawaran, satu tunai $ 285.000 dan ke-2 adalah tawaran harga penuh untuk $ 300.000, dengan 25% ke bawah, bank surat pra-persetujuan dan periode kontingensi cepat. Jika Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar