Selasa, 12 Mei 2015

3 Tips untuk Pertama Kalinya Pembeli

3 Tips untuk Pertama Kalinya Pembeli

Membeli rumah pertama Anda dapat menjadi menarik dan menakutkan. Tentu saja, memiliki properti untuk pertama kalinya dan memiliki rumah baru adalah sesuatu yang pasti untuk pembeli pertama waktu untuk melihat ke depan untuk. Tapi jika Anda belum pernah membeli rumah sebelumnya, proses bisa tampak aneh dan mengesankan.

Proses membeli rumah mungkin tampak seperti satu rumit, namun ada kemungkinan untuk menjaga stres ke minimum. Jika Anda mendekati pembelian rumah Anda dengan hati-hati dan membuat pertimbangan yang tepat, Anda dapat memastikan bahwa pengalaman Anda sebagai halus dan bebas masalah mungkin.

Lakukan Riset Anda
Bagi kebanyakan orang, properti akan menjadi hal yang paling mahal yang pernah mereka beli. Akibatnya, penting bagi pembeli pertama kali untuk memastikan mereka mendapatkan hal yang benar, karena kesalahan dapat mahal.

Lihatlah apa yang tersedia di pasar dan apa harga. Ini akan memberi Anda gambaran tentang apa yang Anda mampu, dan apakah Anda perlu kembali skala ambisi Anda sedikit.

Salah satu pertimbangan terbesar ketika membeli sebuah properti adalah menemukan hipotek. Kebanyakan pembeli pertama kali akan membutuhkan hipotek untuk membuat proses, dan ini akan menjadi bagian besar dari pengeluaran bulanan mereka.

Internet adalah alat yang paling berguna untuk mencari tahu apa hipotek yang tersedia, dan mana yang akan menjadi yang terbaik untuk Anda. Anda juga bisa berbicara dengan bank Anda, karena dapat menawarkan penawaran untuk pelanggan yang sudah ada.

Ini juga mungkin layak mendekati broker hipotek, yang dapat membantu Anda melalui proses dan memberikan saran rinci.

Pertimbangkan Biaya Penuh
Setelah menemukan hipotek terbaik, Anda harus mempertimbangkan situasi keuangan Anda secara mendalam sebelum pergi untuk itu. Berpikir tidak hanya tentang apakah Anda dapat membuat pembayaran bulanan, tapi apa ini berarti untuk keuangan Anda.

Misalnya, pikirkan tentang apa yang akan terjadi jika keadaan Anda berubah. Apakah penurunan yang relatif kecil dalam pendapatan meninggalkan Anda dalam posisi yang sulit? Apakah Anda juga berada dalam kesulitan jika biaya tak terduga muncul lebih bawah garis, atau apakah Anda masih memiliki pendapatan cadangan untuk menangani hal-hal seperti ini?

Dapatkan Properti Disurvei
Bila Anda serius tentang membeli properti, Anda akan ingin memilikinya disurvei. Survei akan menilai keadaan fisik properti, dan menyoroti potensi masalah yang mungkin tidak dapat menangkap.

Survei adalah bagian penting dari proses. Pembeli pertama kali sering menemukan apa yang tampaknya menjadi properti yang sempurna mereka, hanya untuk survei untuk menunjukkan beberapa kekhawatiran yang serius.

Hal ini mungkin menjadi kekecewaan jika Anda tertarik pada properti, tetapi masih jauh lebih baik daripada mencari tahu tentang masalah setelah bergerak dalam.

Jika survei mengungkap masalah serius ketika Anda telah membuat penawaran, Anda akan biasanya tidak terikat perjanjian apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar