Selasa, 12 Mei 2015

Membeli "Fixer Atas"

Membeli "Fixer Atas"

Jadi Anda ingin membeli fixer atas? Memiliki Repos Bank terdaftar selama bertahun-tahun, saya tidak bisa memberitahu Anda berkali-kali klien datang ke kantor mencari "Fixer Atas". Hal yang saya cepat belajar bahwa "Fixer Atas" berarti hal yang berbeda untuk pembeli yang berbeda.

Sebagian besar pembeli melihat "Fixer Atas" sebagai sebuah rumah yang hanya membutuhkan sedikit TLC, cat, karpet, alat-alat baru dan mungkin beberapa update pada lansekap. Setelah pekerjaan yang diperlukan masuk ke mengubah perlengkapan pipa atau pipa, perbaikan atap, kayu membusuk, counter baru atau lemari, atau remodels kamar mandi, kebanyakan pembeli rumah yang ingin "Fixer Atas" telah memutuskan rumah membutuhkan terlalu banyak pekerjaan.

Kebanyakan pembeli merasa bahwa jika mereka membeli sebuah rumah yang membutuhkan beberapa pekerjaan mereka akan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik untuk uang mereka dan dengan demikian bersedia untuk menempatkan sedikit "ekuitas keringat" ke rumah mereka.

Namun, di pasar kami rumah-rumah yang membutuhkan perbaikan kecil kosmetik (cat, karpet, lantai, dan peralatan baru) tidak benar-benar rumah di mana pembeli akan bernegosiasi sejumlah besar dari harga daftar untuk perbaikan kosmetik. Bahkan, menemukan sebuah dijual kembali rumah tua yang tidak memerlukan beberapa cat atau memperbarui jarang. Rumah yang "tinggal di" dan akan menanggung jejak pemilik saat ini yang mungkin tidak berbagi selera dan standar.

Perbaikan kosmetik yang sangat pribadi dengan selera Anda. Salah satu pembeli dapat masuk dan melihat rumah dan cinta karpet, cat, dan peralatan, sedangkan pembeli standar lain, dinding merah anggur, peralatan putih, counter corian, dan lantai keramik putih hanya keluar dari tanggal.

Ketika saya membeli rumah pertama saya, saya benar-benar pertama menunjukkan kepada klien yang tidak menyukainya dan jatuh cinta dengan itu sendiri dan membuat tawaran! Aku mencintai rencana split tingkat lantai, halaman kecil rapi kembali, upgrade itu, dan besar lari anjing di samping. Setelah semua ini adalah rumah pertama saya, itu hanya apa yang saya butuhkan. Pembeli saya tidak menyukai tingkat perpecahan, kamar tidur dinding kertas, yang baru tapi murah karpet. Dua prospectives yang sama sekali berbeda pada rumah yang sama. Aku melihat sedikit bekerja, mereka melihat banyak pekerjaan.

Manusia memiliki standar yang berbeda, latar belakang dan pendapat.

Bila Anda membeli rumah seken, Anda membeli rumah yang digunakan dengan jejak orang lain di atasnya. Sehingga Anda sendiri belum tentu "memperbaiki itu", Ini "dekorasi itu" dengan selera dan standar. Pemilik sebelumnya mungkin merasa itu di "sempurna" kondisi. Salah satu pertanyaan yang khas saya akan meminta penjual sebelum benar-benar melihat rumah mereka "Pada skala pada 1- 10 bagaimana Anda akan menilai kondisi dan daya tarik rumah Anda?" Kebanyakan penjual menilai rumah mereka lebih dari 8 !! Saya berurusan dengan banyak penjual yang besar tetapi beberapa penjual yang tidak terbuka untuk kosmetik memperbarui rumah mereka sebelum dijual. Banyak penjual mengatakan "jika pembeli tidak menyukainya, HE dapat mengubahnya".

Rumah atas fixer benar biasanya dibeli oleh investor atau pembeli kontraktor / tukang yang memiliki keahlian untuk menaklukkan atap, kebocoran pipa, masalah listrik dan sejenisnya. Paling benar "fixer" rumah juga tidak dapat memenuhi syarat untuk pembiayaan dan sering dibeli tunai sehingga rumah didiskontokan untuk mencerminkan perbaikan yang membuat rumah dijalani. Para investor kami bekerja dengan sering menuangkan $ 25.000 $ 40.000 ke dalam rumah yang mereka beli dan bahkan banyak melakukan pekerjaan sendiri menyimpan lebih banyak uang. Investor sering membeli rumah dan selama rehabilitasi menemukan rumah memiliki banyak pekerjaan daripada yang diantisipasi juga.

Jika Anda berada di pasar untuk membeli rumah, berpikiran terbuka untuk membuat beberapa perubahan kosmetik dan rencana untuk itu dalam anggaran Anda. Ingat, lokasi dan denah tidak dapat diubah, warna, peralatan, dan perlengkapan bisa. Rumah-rumah terbaik sering tidak sempurna ketika Anda melihat mereka, tetapi bisa menjadi rumah impian Anda dengan sedikit kreativitas dan waktu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar