Selasa, 12 Mei 2015

Rumah Dijual di Mentor Ohio - Biaya, Kualitas dan Komunitas

Rumah Dijual di Mentor Ohio - Biaya, Kualitas dan Komunitas

Aku tinggal di Quail Hollow Resort, bisnis kami berada di Cleveland dan Mentor menjadi jarak yang masuk akal. Ini mengingatkan saya sebagian dari pondok, dengan bar terbuka penuh pada dua lantai, menakjubkan makan dan layanan kamar. Kue-kue ruang tunggu berbagai macam keju dan kerupuk yang dihargai dan begitu pula kue di meja depan.

Pada beberapa restoran lokal, yang semuanya ramah dan baik, kami meminta orang-orang bagaimana perasaan mereka tentang layanan kota, daerah, sekolah, bisnis dan dekat dengan Cleveland dan mendapat laporan yang sangat baik dalam segala hal.

Banyak berbicara bagaimana mereka mencintai hidup di lingkungan yang tenang kecil bukan di tengah-tengah kota, tapi dihargai mampu pergi ke Cleveland untuk mega belanja, Bengals rumah game di Stadion Pertama Energy hebat, keluarga yang menyenangkan di The Great Lakes Science Museum atau Batu and Roll Hall of Fame. Itu tidak mulai menutupi berapa banyak ada untuk dilihat dan dilakukan di Cleveland.

Mentor Ohio real estate, dari apa yang saya lihat, adalah array yang baik gaya dari unik, desain arsitektur yang dibangun atau tradisional dan rumah memikat lainnya bagi mereka yang menghargai privasi dan keindahan alam yang kaya. Juga, saya harus menyebutkan arsitektur Cleveland yang menakjubkan dan campuran menakjubkan inspirasi bangunan bersejarah untuk karya seni modern.

Mitra bisnis saya dan saya melaju di semua jalan-jalan berkeliaran ketika kita bisa di Mentor, dan menemukan yang baru dikembangkan daerah dengan rumah disesuaikan dengan pembangun terkemuka, beberapa subdivisi pasti di kisaran rumah mewah pemula Ohio, dengan sejumlah besar median harga di pertengahan $ 200.000 's dan di ujung bawah $ 200.000 kami melihat rumah-rumah negara yang luar biasa pada banyak besar tebal dengan pohon rindang dewasa, dan banyak properti yang menarik mulai turun dari sana; banyak peluang sempurna untuk pembeli pertama kalinya.

Kedua pasangan saya dan saya sangat ingin menjelajahi daerah seperti yang kita telah ditemukan di Wikipedia bahwa CNN Money peringkat Mentor di "68 Tempat Terbaik untuk Hidup di negara" pada tahun 2006, tetapi kemudian pada tahun 2010 raksasa media yang peringkat Mentor di nomor 37. Tumbuh ya, tetapi juga menjaga suasana kota kecil.

Aku tahu satu hal, setelah pindah ke Midwest dari Los Angeles, saya suka Ohio atau komunitas yang menawan, warna dan keragaman. Dikenal sebagai "Buckeye" negara, dan salah satu negara penyembuhan tercepat dari penurunan ekonomi nasional industri real estate dalam beberapa tahun terakhir, Mentor manfaat dari lokasi yang strategis di dekat Cleveland dan Danau Erie. Jika Anda pernah mengunjungi Cleveland pada bisnis atau untuk alasan pribadi, mempertimbangkan tinggal di Mentor dan melihat-lihat. Anda akan ingin kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar