Selasa, 12 Mei 2015

Bagaimana saya bisa membeli rumah At The penyitaan Lelang?

Bagaimana saya bisa membeli rumah At The penyitaan Lelang?

Membeli rumah di lelang penyitaan kadang-kadang bisa menjadi proses yang luar biasa. Lelang ini dilakukan di pusat-pusat konvensi dan tangga gedung pengadilan di seluruh negeri dapat sedikit menakutkan, tapi trik sebenarnya adalah untuk menghindari perangkap dan melakukan penelitian latar belakang Anda.

Bagaimana seluruh proses bekerja?
Kebanyakan pembeli tidak menyadari bagaimana lelang ini berfungsi. Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli rumah dari lelang, itu ide yang bijaksana untuk pergi untuk beberapa lelang hanya untuk mengamati dan belajar.

• Perhatikan lain -. Anda dapat belajar banyak tentang ini suasana sosial dan bisnis di lelang ini jika Anda mengunjungi hanya untuk mengamati dan mengambil semuanya dalam Anda juga dapat memperhatikan pembeli mengenakan pakaian resmi berusaha keras untuk meyakinkan pemberi pinjaman. Laku mereka kuat, istilah-istilah teknis dan metode pendekatan mungkin memberi mereka tangan atas dalam memenangkan perang penawaran. Anda akan terkejut berapa banyak Anda dapat mengambil dari hanya mengamati investor, atau mereka yang memiliki pengalaman lelang sebelumnya, dalam aksi di lantai lelang.

• Penelitian sebanyak mungkin - kadang-kadang Anda mendapatkan pemberitahuan mengenai lelang mendatang di segmen hukum koran lokal Anda. Harap dicatat bahwa itu umum untuk lelang ini untuk menunda tanggal mereka dari waktu ke waktu, jadi pastikan bahwa Anda mengkonfirmasi semua spesifik sebelum menghadiri satu.

• Mempersempit pilihan Anda - Mulai proses dengan terlebih dahulu memilih lingkungan yang Anda ingin berpotensi membeli rumah dalam Penelitian properti lelang terdaftar yang terletak di lingkungan itu tertentu.. Pastikan bahwa lingkungan telah cukup agunan yang diambil alih, yang berarti bahwa harga terus turun.

• Apa yang harus menawar - Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri, "? Mengapa saya ingin membeli properti dari lelang Apakah Anda berencana untuk menyimpannya untuk diri sendiri?" Apakah Anda ingin merombak dan flip itu?

Apakah Anda ingin menyewanya? Sebelum menempatkan tawaran tertinggi adalah dengan mengetahui rincian sebagai berikut:

a) Apa harga jual properti yang sama di dan di sekitar lingkungan dalam beberapa bulan terakhir?
b) Gunakan bantuan profesional untuk mengetahui apa rumah kemungkinan akan menjual di masa depan
c) Perkirakan memperbaiki diperlukan dan perbaikan yang perlu dilakukan dalam keadaan terburuk.

Persyaratan - Anda bisa mendapatkan berhubungan dengan pengacara atau juru lelang untuk mengetahui apakah Anda perlu membawa uang dengan Anda. Sebagian meminta penawar untuk datang dengan $ 5.000 cek dibayarkan kepada agen lelang. Persyaratan ini hanya untuk menunjukkan bahwa penawaran Anda adalah sah. Partai yang menang akan menandatangani cek untuk perusahaan lelang, sementara yang lain akan redeposit cek mereka. Anda juga harus perhatikan bahwa perusahaan lelang besar mengenakan biaya flat atau persen dari harga penjualan jasa mereka.

Ingat, jumlah tawaran yang Anda kirimkan pada lelang penyitaan adalah final dan Anda tidak dapat mengambil kembali. Anda tidak akan mendapatkan pembebasan pada pemeriksaan rumah juga. Jika Anda berpikir perbaikan di rumah akan dikenakan biaya $ 10.000, Anda tidak ingin membayar $ 100.000 di lelang, terutama ketika Anda tahu bahwa siap untuk bergerak di dalam rumah yang terdaftar sebelah hanya $ 120.000.

Selalu tepat waktu untuk lelang tersebut karena bahkan jika Anda terlambat lima menit, Anda mungkin kehilangan beberapa item penting beberapa. Beberapa sifat pertama di lelang biasanya menjual kurang karena penawar berpengalaman dalam proses mencoba untuk mengidentifikasi pola harga. Pastikan bahwa Anda "semua telinga" untuk setiap harga yang wajar. Ini adalah persis di mana penelitian Anda akan membantu Anda untuk merespon dengan cepat dan efektif, akhirnya memenangkan Anda bahwa rumah yang harganya terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar