Selasa, 12 Mei 2015

Adalah "Aktif Masyarakat Dewasa" Untuk Me?

Adalah "Aktif Masyarakat Dewasa" Untuk Me?

Saya mengkhususkan diri dalam real estate senior dan telah melakukan penelitian pada banyak Masyarakat Dewasa Aktif di sekitar kita. Setelah meninjau semua informasi, saya telah memutuskan saya pribadi ingin hidup di beberapa komunitas ini. Mereka mengagumkan! Sayangnya, saya masih memiliki beberapa tahun untuk pergi sebelum aku akan lolos berdasarkan batasan umur.

Aku menggoda suami saya bahwa ia akan memenuhi syarat sebelum saya lakukan dan bahwa segera setelah dia memukul 55 tahun (tidak terlalu jauh) kita menuju salah satu dari Komunitas ini Dewasa Aktif. Aku harus mengakui, saya berharap ada komunitas seperti ini untuk kelompok usia saya karena saya akan menikmati fasilitas komunitas ini menawarkan sekarang, seperti yang akan keluarga saya.

Southern California memiliki konsentrasi tinggi Masyarakat Dewasa karena cuaca kita menyenangkan hampir sepanjang tahun. Daerah seperti Desert, Sun City, Menifee, Hemet, Murrieta dan sekarang bahkan Beaumont dan Banning melihat peningkatan dalam masyarakat dewasa aktif baru.

Jadi, mengapa saya jadi dijual di Masyarakat Dewasa ini? Yang cukup menarik, motivasi saya tidak ada hubungannya dengan fakta bahwa tidak ada anak-anak, remaja atau dewasa muda sekitar meskipun untuk beberapa damai dan tenang affords ini mungkin menarik.

Saya suka kebersihan dan daya tarik masyarakat master direncanakan. Dengan komunitas master direncanakan, seseorang telah meletakkan rencana untuk seluruh masyarakat, beberapa di antaranya bahkan mungkin tidak akan dibangun lagi. Mereka telah memasukkan lansekap yang indah, danau, lapangan golf semua layanan masyarakat sekitar yang membuatnya nyaman bagi pemilik rumah untuk hidup, menghibur, dan mencari rekreasi dalam beberapa blok dari rumah mereka. Lingkungan yang eye candy murni dan sebagian besar sangat baik merawat.

Selanjutnya, rencana lantai yang luar biasa dan dirancang untuk orang dewasa begitu aktif aktif dan tidak. Kebanyakan rencana lantai adalah salah satu cerita dan dilengkapi fasilitas untuk membuat hidup lebih nyaman ketika mobilitas menjadi masalah.

Tapi ... titik penjualan terbesar bagi saya adalah fasilitas. Pikiran Anda Saya jenis sosial gal dan saya akan sepenuhnya memanfaatkan fasilitas masyarakat bergaya resor ini. Banyak masyarakat menawarkan beberapa clubhouses dan kolam renang yang dapat menyaingi resor paling mewah. Mereka memiliki pondok-pondok, clubhouse, dan bahkan amfiteater yang memiliki berbagai fasilitas seperti: Perpustakaan, pusat kebugaran penuh, kafe, biliar, ruang kartu, pusat komputer, aerobik, seni dan kerajinan, teater, ballroom, bioskop, salon rambut dan lebih ! Fasilitas luar hanya sebagai menakjubkan dengan banyak menawarkan: Kolam renang dalam dan luar ruangan, berjalan trek, lubang-lubang tapal kuda, basket, tenis, area piknik, perapian luar ruangan, Bocce Ball, Pickle bola, shuffleboard, bersepeda dan berjalan jalan, dan bahkan memancing di danau!

Tentu saja masyarakat ini memiliki banyak kegiatan untuk membuat Anda sibuk juga; permainan, tarian, pesta, acara amal, Yoga, kelas kebugaran, pelajaran tenis, klub buku, dan kelas seni. Nama Anda dan mereka mungkin memiliki itu !!

Hal besar lainnya tentang clubhouses dan fasilitas yang memungkinkan Anda untuk bertemu orang, menikmati persahabatan di komunitas Anda sendiri dan memiliki lebih erat merajut masyarakat yang terlihat setelah satu sama lain. Jika Anda adalah tipe orang yang suka untuk tetap sibuk, Anda bisa dengan mudah menghabiskan ratusan dolar setiap bulan untuk mencari hiburan. Namun, mengapa tidak hidup dalam komunitas dewasa aktif di mana biaya asosiasi Anda menyediakan semua hiburan dekat dengan rumah?

Tinggal di sebuah asosiasi tidak memerlukan warga untuk mengikuti aturan dan menjaga rumah mereka untuk standar masyarakat. Namun, yang tinggal di sebuah asosiasi sendiri, saya bisa mengatakan "itu tidak sulit". Aku terus halaman saya, saya membawa tong sampah saya (sebagian besar waktu) dan saya tidak memiliki sampah di halaman saya dan asosiasi tidak mengganggu saya. Sebagai imbalannya, mereka mempertahankan area umum dan pastikan tetangga saya mempertahankan meter mereka dan saya memiliki lingkungan yang bagus untuk melewati saat aku pulang setiap hari.

Jelas asosiasi yang memiliki fasilitas lebih akan memiliki biaya yang lebih tinggi. Jika Anda bukan tipe orang yang akan menggunakan fasilitas, maka masyarakat dewasa mungkin tidak untuk Anda. Setiap orang berbeda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar